Minggu, 18 Desember 2016

Pemandangan Terindah


Tidak ada pemandangan yang paling indah di Indonesia seumur hidup ini yang saya lihat melainkan pemandangan hari ini di Monas. Wallahi… hati ini begitu terharu melihat jutaan umat manusia berkumpul dalam satu komando Ulama.
Awalnya saya pernah berpikir, Aksi Bela Al-Quran Jilid III ini tidak akan sebanyak Aksi Jilid II dulu. Karena rentangan waktu yang begitu dekat dan tentu akan menyulitkan masyarakat yang datang dari luar Jakarta.
Namun wallahi, saya benar-benar telah salah. Bahkan yang tidak pernah saya bayangkan terjadi. Puluhan ribu Umat Muslim dari Ciamis berjalan kaki demi sampai di Jakarta. Puluhan Ribu Umat Muslim dari Padang mencarter puluhan pesawat. Puluhan Ribu Umat Muslim dari berbagai penjuru daerah mencarter Bus, Kapal bahkan pesawat Terbang agar bisa sampai ke Monas hari ini.
Ketahuilah wahai dunia, tidak akan bisa satupun yang bisa menghalangi keinginan Umat Muslim jika panggilan jiwa dan Ilahi itu telah datang. Jangankan berjalan kaki, bahkan berenang melewati lautan luaspun jika mereka bisa, maka akan mereka lakukan.
Ya Allah, saksikanlah perjuangan saudara-saudar kami ini. Kumpulkanlah kami bersama para pejuang-pejuangmu di Sorga tertinggimu kelak. Kumpulkanlah kami bersama para pembela agamu. Amin…

0 komentar:

Posting Komentar