Minggu, 18 Desember 2016

WALLAHI... AKSI 212 ADALAH SYIAR



Aksi 212 adalah syiar bahwasannya Umat Islam adalah Umat yang akan selalu siap berada pada barisan terdepan untuk membela Agama dan Negara mereka.
Pemandangan di Monas saat ini barulah yang bisa hadir, anda bisa lihat bagaimana antusias masyarakat saat Kaum Muslimin dari Ciamis melintasi kawasan mereka. Semuanya turun kejalan memberikan makanan, perbekalan dan dukungan. Bahkan tidak sedikit yang menangis haru menyambut kedatangan mereka.
Aksi 212 adalah syiar bahwa umat islam adalah umat yang tidak akan berpikir panjang untuk mengeluarkan harta mereka demi memperjuangkan agama Allah. Bagi saya orang terkaya di Indonesia bukanlah mereka yang dirilis oleh media baru-baru ini yang punya harta triliunan juta dolar, namun mereka yang terkaya adalah umat muslim yang paling ringan tangannya memberi bantuan pada saudaranya dan agama.
Coba anda bayangkan banyak umat muslim yang menyiapakan ribuan bungkus makanan untuk para peserta Aksi, PO Bus yang di ancam busnya dibakar mengeluarkan sebuah pernyataan yang begitu menggugah " Saya rela kehilangan segalanya, dari pada saya menjadi musuh Allah". Masyarakat Muslim Padang mencarter puluhan pesawat yang saya rasa belum pernah terjadi dalam sejarah dunia. Muslim Ciamis berjalan kaki ke Jakarta dan tak ada yang bisa menghalangi niat mereka.
Aksi 212 adalah syiar bahwasannya Umat Muslim di Indonesia sangat mencintai Ulamanya. Mereka selalu mendengar dan mengikuti instruksi para ulama. Mereka tidak akan pikir panjang untuk berbuat jika sudah di komandoi oleh para ulama.
Coba dengarkan orasi Habib Riziq sebelum masa bubar, "Siap Revolusi jika Ahok bebas?", dengarkan jawaban jutaan umat muslim "SIAP". Semua ini tidak akan mustahil terjadi, jika pemerintah masih melindungi penista Agama.
Aksi 212 adalah syiar bahwasannya Umat Islam adalah umat yang damai dan menjunjung tinggi kedamaian dan ketertiban.
Semoga Aksi ini menjadi saksi di depan pengadilan Allah SWT nantinya bahwa perjuangan saudara-saudara kita di Monas dan Jakarta ini insyaallah murni karena kecintaan pada Agama yang mulia ini.
______
Akhirnya TV ONE menjadi pahlawan dalam menyiarkan acara besar ini secara adil. Berkali-kali jamaah mengucapkan terimakasih pada TV ONE.
Dan berbeda dengan METRO TIPU yang selalu diusir dan diteriaki METRO TIPU. Semoga METRO TIPU bisa taubat memberitakan berita-berita bohong.

0 komentar:

Posting Komentar