Minggu, 18 Desember 2016

UKHTI.. BERHIJAB YUK DAN PERSIAPKAN GENERASI PEJUANG 212 BERIKUTNYA



Aksi 212 hari ini menjadi saksi bahwasannya generasi penerus yang ada saat ini masih memiliki ghirah dan semangat pembelaan terhadap agama.

Jasa siapa?

Merekalah para orang tua, Ayah dan Ibunda yang dulunya selalu menanamkan kecintaan terhadap islam pada anaknya. Saya rasa peran Ibulah yang paling besar dalam mendidik anaknya. Sehingga diantara hasilnya hari ini, jutaan Muslimin yang dulunya mereka adalah para anak berkumpul dalam satu komando Ulama di Monas dan sekitarnya demi mengungkapkan kecintaan mereka pada Agama yang mulia ini.

Ini adalah generasi hari ini, bagaimana dengan generasi masa depan? Jawabnya semua tergantung pada kita generasi saat ini.
-
Dalam dunia pendidikan anak, Ibu itu ibarat guru kelas yang akan selalu mengontrol muridnya setiap saat dan Ayah ibarat kepala sekolah yang kadang hanya melakukan evaluasi mingguan saja. Ya begitulah kira-kira peran mereka berdua.

Jadi peran Ibulah yang lebih besar dalam mendidik generasi berikutnya dengan tanpa mengurangi sedikitpun peran seorang Ayah dalam mendidik.
-
Berhijab yang baik bagi mereka para Ibu dan calon ibu adalah salah satu bentuk ikhtiar dalam membentuk dan mempersiapkan generasi pejuang berikutnya. Karena bagaimana mungkin mereka akan mempersiapkan generasi yang tangguh jika saja diri mereka saja tidak dapat mereka persiapkan. Ya nggak…

Saya setuju dengan ungkapan, Tidak lah semua perempuan yang berhijab itu pasti baik dan Sholehah, tapi dapat di pastikan semua perempuan yang berhijab berusaha untuk menjadi lebih baik dan Sholehah.


Jadi tunggu apalagi, persiapkan diri anda dari sekarang untuk menyonsong generasi terbaik di masa depan. Dengan begitu generasi pewaris keperkasaan Muhammad Al-fatih akan kembali muncul, genarasi tangguh setangguh Sholahuddin Al-Ayyubi akan kembali hadir dalam perwujudan semangat perjuangan masa depan. Dan semua akan bermula dari persiapan kita hari ini. 

0 komentar:

Posting Komentar