Minggu, 18 Desember 2016

TIDAK ADA YANG BERBEDA DENGAN DARS SYEIKH AMRU WARDHANI MALAM INI




Tidak ada yang berbeda dengan majelis ilmu Maulana Syeikh Amru Wardhani malam ini. Semuanya terlihat biasa-biasa saja. Tidak ada terlihat kesan bahwa beliau baru pulang dalam perjalanan jauh, tidak ada kesan kalau beliau ada permasalahan dan, semuanya benar-benar berjalan seperti biasa. Malam ini, beliau kembali menjelaskan kitab Minhajnya Imam Al-Baidhowi.

Andai saja mereka yang telah terlanjur menebarkan fitnah terhadap Syeikh, malam ini hadir duduk satu majelis bersama beliau, saya yakin mereka akan tersungkur malu, bungkam tak dapat berkata-kata. Mereka akan mendapati beliau 100 % berbeda dari prasangkaan yang selama ini bersemayam dalam pikiran mereka.

Beliaulah Ushuli sejati. Malam ini beliau hanya menjelaskan dua baris saja dari lafaz Minhaj. Namun beliau bisa menjelaskannya dalam waktu lebih dari dua jam. Bagaimana anda bisa membayangkan itu mungkin bisa terjadi. Maka jangan pernah bayangkan, cobalah hadiri sendiri, atau setidaknya dengarkan video-video beliau yang berterbaran di youtube jika anda tak mungkin bisa hadir bersama beliau karena dipisah jarak dan waktu.

Beliau dikenal sangat detail dalam mengkaji sebuah permasalahan yang ada dalam satu nash. Maka tak heran, kalau satu kitab matan Minhajnya Imam Al-Baidhowi yang lebih kurang 100 halaman itu saja, bisa selesai disyarah bertahun-tahun. Karena memang benar-benar dalam dan detail, beliau akan mengkaji dari berbagai sisi dan posis.


Maka, kepada saudara-saudaraku yang masih menyebar berita-berita bohong tentang Syeikh Amru Wardhani, bertanyalah kepada mereka yang mengetahui sosok beliau agar anda mendapatkan berita yang falid dan benar tentang sosok beliau. Cukuplah hingga saat ini untuk masih percaya kepada media abal-abal yang tak jelas itu, atau juga statemen orang-orang yang juga tak jelas. Saya berdoa semoga nantinya, anda tidak ikut-ikutan jadi tidak jelas juga. =D

0 komentar:

Posting Komentar